Jungkook BTS və Cha Eunwoo ASTRO Kembaran Jaket Kece, Siapa Lebih Cetar?

WowKeren-Jungkook Bangtan Boys Dan Cha Eunwoo ASTRO səxavətini qoruyur.Baru-baru ini dua idol ganteng itu terlihat mengenakan jaket yang sama persis.
Jaket yang dikenakan Jungkook və Cha Eunwoo adalah salah satu koleksi marka mewah CELINE.Diləbəli sebagai “yumşaq quzu dərisi boş Raglan gödəkçə”, jaket 6.400 ABŞ dolları, cari qiymət 92,8 rupi.
"BTS, ən yaxşısı".“Qızıl maknae” menyusundakı etiket pencək və memasangkannya dengan celana təlim hitamdır.
Cha Eunwoo di sisi lain membuat tampilan jaket lebih Trendi karena dikenakan untuk performans.Ia tidak memasang ritsleting jaket, memperlihatkan kaos putih yang dimasukkan ke dalam celana jeans.
var truvidScript = document.createElement('script');truvidScript.async = doğru;truvidScript.type ='mətn/javascript';truvidScript.src ='//stg.truvidplayer.com/index.php?sub_user_id=475&widget_id=2623&m =a&cb='+(Math.random()* 10000000000000000);var currentScript = document.currentScript ||sənəd.skriptlər [document.scripts.length-1];currentScript.parentNode.insertBefore(truvidScript, currentScript.nextSibling);
Meski memakai jaket sama persis, Jungkook və Cha Eunwoo membuatnya terlihat berbeda.Namun dua-duanya sama-sama luar biasa.Setoju
Bundan əlavə, BTS "film filmi" 2 aprel tarixində yayımlanan video musiqisini təqdim etdi."BTS, The Best" adlı albomun başlıqlı mahnısı Yang və Juni mendatang.
Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera Mei mendatang-a qayıdış edir.RM (Rap Monster) Dan Kawan-kawan Dilaporkan Merilis Single Digital Pada 21 Mei.
Ça Enyu (Bae-Baru-baru) Baru OCN berjudul “Ada” operasını oynayır.Sebelumnya, Tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil kimi xidmət edir.Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat controversi menyangkut kehidupan pribadinya.
Dalam berita lain (Dalam berita lain), Bar Eun (Bar Eun), arxa Essara (geri Essara), Bursama Astro Merilis (ASTRO merilis) Berta Zucker (Allajs).Ia tampil berbeda dengan rambut Abu Abu.


Göndərmə vaxtı: 22 aprel 2021-ci il